Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 11 Juni 2009

Anak Kecil pun Gg Nangis Ti ....

15.43 Posted by Tiara Putri No comments
wuhuu, uda lama gg postingan (hheuhheu). kemaren teh mao nyerita tentang sodar gw yang menarik pikiran gw, hheu. jadi sodara gw (yang difoto amma gw di sebelah ntuu) yang baru berumur 4 taun ini ngasii gelitikan ke benak gw (hhahha). jadi begene ceritanya, pas kemaren2 kand dia amma mommy-nya maen kerumah gw, nah trus dech dia ngabur keluar amma beberenyit kecil dirumah gw, nah pas lagi adem ayemnya gw maen komputer, tiba-tiba sodara gw (yang punya "tingkat kebersihan" cukup tinggi sampe baru lepas sendal klo uda mpe dapur) ntuu teriak sama adek gw, gw samperin kand ya, nah dia lagi duduk dikursi, sambil tarik nafas getoo.
ternyata dia habis jatuh, yang bikin gw salut, dia gg lari ke mamanya, dia cuma duduk, tarik nafas nahan nangis, trus dia bangkit lagi langsung keluar lagi buwat maen.
mungkin gw juga harus ngikutin kayak gitu ya, saad gw jatuh yang harus gw lakuin cuma rileks, sedikit berpikir dan menenangkan hati, lalu bangkit lagi.
hhmmm emund bener ya, pelajaran itu bisa didapat bahkan dari anak kecil sekalipun.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : hari ini tes yasin, cuma apal 53, hiks hiks jadi utang 12 ayat dech.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)