Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 28 Juni 2009

Fortunately ,,, I Won The Best Costume ....

16.55 Posted by Tiara Putri 1 comment
kemaren ntuu, tepatnya hari sabtu, gw dapet undangan ultah temen aqo. bingung bangedd dech, lagi gg punya uang uyh, asalnya sech gg mao ngasii kado, tapi menurut hasil voting, malu boo gg bawa kado sedangkan ultahnya di hotel kayak getoo.
siangnya gw nyari kado ( see the previous posting), saking pelitnya gw (karena gg punya uang), gw mao klo bisa yang murah ajah (dibawah 10ribu), tapi pengen yang lucu amma unik terus langka (keblinger gw namanya hha)
akhirnya udah dech dapet kadonya, dibungkus seadanya, langsung berangkat ke humz tante buwat minta tolong didandanin (belajar dari pengalaman dateng ke ultah yang kemaren).
sayangnya, uda gw buru-buru gitu ya, gw kan bareng ama temen2, kirain gw merekapad nungguin gw gituh, eh tawunya pas gw datang, lagi pada ngeritingin rambut, hadoo.
akhirnya qta dateng jam 8 (yang diundangannya tertulis datang jam 7, dasar indonesian), udah ngucapin selamat, langsung ada games gitu.
gw mah cuma duduk2 ajah, pas tiba saatnya makan because gw tuwh gg makan nasi (orang barat gitu nech gw), jadi gw ngantri buwat ngegasak semangka, eh udah lama-lama ngantri, naas banged cuma dapet semangka 4 biji, yang kecil2 pula.
malam semakin larut tuwh ya (hhahhai), gw udah gg kuad ngantuk, udah diteleponin dari rumah, udah merutuki diri (soalnya gw berangkat nebeng mobilnya sty, jadi motor gw titipin di humznya).
gw udah bete ama ngantuk banged, manalagi telinga udah pekak banget, jadi ngelamun sambil mikir, gw lebih kuat nonton anime sampai jam 1 malem, daripada ngedengerin musik gajebo sama duduk di acara yang ehhmm gitulah. udah mana gg punya teman seideologi (hhahha), jadi dech ngelamun sendiri.
makin malem makin sial, orang rumah nge-sms pintu pager udah dikunci, WHAT !!!, langsung pengen nangis (wel gw ngelanggar jam malem gw, seharusnya maksimal gw uda ada dihummz jam set11), tapi gg kehabisan akal langsung mutusin nginep dihumz sty.
pas lagi ngelamun sedih - sambil mikir, I'm not suitable with this world thats meant klo gw lebih baek nonton barbie atoo spongebob atoo cartun lainnya terus dicap anak kecil, daripada ngedengerin musik gajebo, lapar, pusing, akh pokoknya nyesel dech- tiba2 gw ngedenger nama gw dipanggil, berulang kali, gw dengan tablonya melohok sana sini, sampe cie nia bilang "tie loe menang best costume!",whatt !!! celana merlin !! gw gg percaya bisa menang best costume, secara gw tuwh cuma pake setelan batik gw (yang modelnya dapet dari majalah sech hheu) diantara orang-orang yang pake dress motif batik, hhahha jadi malu sendiri, secara lagi bengong begeto.
akhirnya acara selese juga, gw nyampe dihumznya sty jam set12an. yah tapi lumayan gw dapet baju (hadiah best costume), jadi mikir, wew gw balik modal nech, hhehhe.
untungnya besoknya gw cuma dinasihatin dikit doand, nyampe rumah langsung tidur lagi.
xxxChuu original by ra~ccon.

1 komentar:

  1. busedhh , ,
    ajaib lo ti !
    gw krain lo pake bju ala jepang-jepang gtu, , ehh tenyata pake batik
    tooopppp lahh bsa menang kostum terbagost !

    hhe ^^,

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)