Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 04 Juni 2009

Hhahaha .... Lebai Uyh ...

18.20 Posted by Tiara Putri No comments
whohohoho, mao nerusin cerita tentang pelajaran agama (nyang awalnya bikin ngantuk banged, tapi kesananya jadi gokil) hhohho. rame amma gokil banged.
nah kand aqo-nya teh ngantuk banged pas cie ibu nerangin, Allah, ampuni aqo soalnya gg kuad banged ngantuk.
nah pas lagi ngentuk-ngantuknya, cie ibu nyuruh nulis kedepan tentang perbedaan Khotbah amma Dakwah, criiing (ada lampu nyala) gw dapet ide, langsung dech ngacung, "Bu, aqo bu!", hhohho, langsung dech kedepan, trus nulis, temen-temen gw nyang sadar apa nyang gw tulis langsung pada ketawa sambil bilang "Anak TK juga tawu atuh ti!", gw cengar-cengir sendiri ajah, nah pas uda selese nyang kedepan, cie ibu baca satu-satu, pas nyampe tulisan gw :
ibu : hmm ini apa ini!punya siapa?
gw : aqo bu nyang nulis
ibu : apa ini, perbedaan dari segi penamaan atau bahasa, Khotbah, Dakwah!
gw : (nyengir)
ibu : ini salah, gg prinsipil! (sambil ngapus)
gw : (cengo langsung nyengir, backsound anak-anak ketawa)
hhahhai gw emund sengaja sech nulis itu, yah secara gw juga tawo itumah anak TeKa juga tao, ya cuma demi menghilangkan rasa kantuk ya udah gw musti ketawa, nah melintaslah ide itu, hhohho.
nah uda geto kand uda mao pulang, cie ibu ngabsen satu-satu sambil ngomentarin anak-anak nyang pendiem :
ibu : itu yang duduk dipojok siapa namanya?
gw : Hilda (sambil rada teriak emund suara gw dari sononya kayak gini kok ya!)
ibu : ampun tiara, gg baik begitu, ulangi lagi harusnya begini "hilda ibu"
gw : (cengo) hilda ibu (sambil godeg-godeg uda geto pake nada "nggih ndoro" =backsound anak-anak ngetawain gw lagi)
ibu : ya bagus kayak gitu, anggun sama lemah lembut
gw : (nyengir kuda)
nah uda geto ci ibu ngumumin peer, gw mah ngejawab pertanyaan anak-anak nanyain kenapa sama gw, nah gw langsung beraksi lagi
gw : (sambil sok imut, suara lebai, dan kayak nyang ayan) ibu maaf mau tanya, itu khutbahnya harus bikin sendiri?
ibu : (senyum bangga) iya, nah gitu kan bagus tiara!
gw : iya ibu, makasih ya bu! (pake nada "inggih ndoro, matur nuwon ndoro" hhahhai)
ibu : nah gitu bagus, klo lemah lembut gitu nanti cowok yang soleh suka, insya allah
gw : (nyengir sok imut) amien.
udahnya pas cie ibu pergi, anak-anak pada ketawa sambil bilang LEBAIIII.
HHAHHA gw sech seneng2 ajah didoain kayak geto.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)