Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Kamis, 25 Juni 2009

Ngalor-Ngidul Nyook ....

23.15 Posted by Tiara Putri 2 comments
wuhuuu, besuph bagi raport tapi masii begadang (gimana klo .... hwaaa tidakkk). sebenernya sech capek, badan pegel-pegel, secara hari ini I started my exercise buwat membentuk ketahanan tubuh dan setidaknya badan gw gg lemah-lemah amedh geto.
jadi tadi (setelah nuntund futsal, terus ditraktir mie ayam, go home and sempet nontond Nodame Cantabile dulu) pergi lari ke situ buleud beduaa ajah amma cie puput.
nah baru aja seperempat jalan gw lari, udah ngos-ngosan, kilikibeun lah, berat kakilah, hadoo udah dech makin membulatkan tekad untuk Ran For My Health (YOSH, GANBARIMASHOU!!!).
nah pas baru mulai lari, ada cowok (hhohho aa2 geto, tapi dipanggil om kayaknya lebih cocok B) ) manggil nama gw, sepertinya biasa otak gw rada lemot mengakses memori (aqo emund rada "pikun" dalam artian dulu aqo pernah punya kejadian gg enak dengan pergaulan masa kecil, jadinya aqo slalu melupakan setiap kejadian, dan akhirnya ini jadi kebiasaan, kadang bisa disebut anugerah, kadang malah bencana *meringis mode on*, well jadinya respon memori aqo bekerja sedikit lambat dalam "memanggil sebuah memori", yah ini cuma teori gw sech, hhohho), langsung cengoo, who's that???, itu mah sepanjang putaran pertama gw mikir2 siapa nech orang, tiinggg, gw inget, ntuu orang yang asalnya mao les bareng gw, namanya Om Rendra (tuwh cocok kand B) ) mavin aqo ya om. setelah itu ya gw lanjutin ajah larinya (actually I just lari 1 puteran, 2 puteran laennya jalan, yah namanya juga baru mulai, jadi alon-alon asal klakon ajah, hheu).
xxxChuu original by ra~ccon.

2 komentar:

  1. pernah gak, kalau kita ketemu seseorang atau siapapun kita tuh ngerasa salah tingkah atau kikuk banget, tau gak kenapa...???

    a.tu orang wajahnya serem...
    b.care
    c.nggak tau kenapa...

    pernah punya pengalaman???

    BalasHapus
  2. ya aqo kand emund pemalu (meskipun kata temen-temen aqo, aqo malah memalukan T.T pada gg percaya mereka!!), jadi klo ketemu orang baru aqo pasti rada nervous amma kikuk gitu.

    PS : klo anda juga tidak percaya klo saya pemalu, gpp kug, udah biasa.

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)