Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 03 Juni 2009

Tiara-Chan Emund Kreatiph ... hhohho

15.12 Posted by Tiara Putri No comments
hhahhhahhhahhhahhhahhhahhhahhai .... kadang-kadang gw tuwh emund GENIUS, HHAHHHA.
meskipund tiara-chan ini kadang suka stress amma bingung sendiri, tapi ternyata bener kata cie ibu Rini, "jangan stress sama satu masalah" nah bener banged (ya meskipun gw gg stress sama nyang satu ini sech, cuma ya rada-rada sedikit want to know ajah) setelah gw mikir ya, kenapa gw gg coba pake mesin pencari aja ya?, secara gw sering bilang begenee, "haddo hidup di zaman globalisasi genne ya mikir pun harus simple getoo, bersyukur idup diabad ini, mao apa-apa tinggal klik!" dan ternyata gw kemakan omongan sendiri, gw rieut-rieut nyari kesana-kesini (hhmm ini agak hiperbola) jungkir balik pengen tawu (maklum anak kecil emund soka pengen tawu), nah gw melupakan akar dasar dari pemikiran gw, "Be Calm and Just Simple", celana merlin gw lupa, gw malah nyari jalan jauh padahal mah tinggal ketik alah gg lebih dari 10 kata, trus klik, terengtereng langsung dech ketemu, ampoen kenapa gg kepikir ya. sebenernya uda kepikir dari kemarin sech, ya cuman kemaren mah lagi pusing tujuh keliling lagi atama ga itai getoo, jadinya penyelesaian dari smua masalah, g keliatan. hhahhhahha ternyata gw bisa Genius juga ya. at the least, I pass you one step. yah meskipun ke-genius-an (hhahhaha) gw gg memuaskan rasa ingin tau gw, ya gpplah, yang penting uda usaha kand. hhahhahha.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)