Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 03 Juni 2009

Yatta, 100 Juga Akhirnya ...

15.31 Posted by Tiara Putri No comments
YATTA, akhirnya postingan di blog aqo ini nyampe angka 100 juga, hheu, jadi seneng dech. mekipun kata orang "apaan nge-blog!" aqo tetap bertahan di antara orang-orang nyang asik nge-facebook, hhohho ya jelas lah.
jadi pengen cerita about myself nech di postingan ke 100, hhohho. oia jadi inged tadi dijalan pas pulang, aqo ngeliad my first love getoo, hati aqo jadi baddum, baddum, baddum geto, hheuhheu. aqo suka liad motornya, suka liad helmnya, suka liad sweaternya, tapi gg suka liad orangnya (loh, hheuhheu)
jadi inged julukan tiara-chan nyang dikasii sama temen-temen SMP, cie "bau kencur" hhahhai dulu mah suka marah klo dipanggil kayag geto. tapi sekarang mah suka ketawa sendiri gitu, hhehhe.
jadi inged amma diri aqo sendiri nyang kadang-kadang manja, kadang-kadang dewasa, kadang-kadang nyebelin (hhheu) tapi imud ini.
kadang ya gw suka mikir, sebel dech sama cewek nyang manja, tapi kalo dipikir-pikir lagi gw juga kadang manja, nyang suka muter-muter sendiri didepan kelas kalo bahagia, trus punya kecenderungan girl complex (hhahha buwatan gw sendiri lagi) nyang maksodnya gw tuwh kayag anak keilangan ibunya klo gg gandengan tangan sama temen cewek (hhahha aneh), suka banged dielus-elus kepalanya, pokoknya tanpa temen-temen gw bilang "Childish" kadang gw uda nyadar (meskipun nyadarnya amad sangad jarang, hheu), ya kadang saya juga mao maju, kadang juga cuma mao diem di my fairy's land, hhohho.
smoga sesudah postingan yang ke-100 ini, tiara-chan bisa jadi lebih baek, dan lebih dewasa, amien. punya banyak cerita nyang bisa membantu smua orang dan punya blog nyang berguna, hheu, amien.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)