Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Rabu, 03 Juni 2009

Orang Kurang Kerjaan Jadi Begenee ...

14.39 Posted by Tiara Putri No comments
Pyon ... Pyon ... Pyon capekh baru pulang skulaan (meskipun gw pulang duluan, hhahhai ngacrittt akh). uda mana capek trus pengen yang seger-seger, jadinya pas pulang langsung dech buka kulkas, dan nemu Nutri-Jell yang kayaknya buatan ade gw, gw comot satu, dan rasanya gg begitu enak, tapi karena lagi laper kali ya, akhirnya mah habis satu cetakan, hhahha lapar ato suka bu.
nah pas lagi makan jeruk (asemmm >_< tapi enak) jadi kepikiran pas tadi lagi dijalan, jadi pengen posting dech, hhohho.
nah tadi pas pulang ya, gw teh uda sempet ngerepotin 3 anak cowok kelas 1 buwat nolongin motor gw keluar dari jebakan parkir nyang asal-asalan (orang indonesia parkir bener sekali aja gbsa apa), hheu. nah uda geto teh ya gw jalan dengan mulusnya, hhohho, nah pas didepan Yogya nyang selalu macet karena belah sononya ntuu ada bunderan-tapi gg berguna sebagai bunderan kayak bunderan HI kayak geto-yang selalu rame kecuali uda jam 10 malem (yaeyalah =\ err), nah kand pas lagi macet gitu yah, gw teh merhatiin ada tukang parkir nyang nyebrang-nyebrangin mobil nyang keluar dari Yogya, lagi sibuk banged sambil piriwit-piriwit, nah gw teh langsung mikir "nee tukang parkir jarang dikasii sama nyang nyebrang, tapi digaji gg ya?" eh pas selese gw mikir gitu, gw ngeliad pak polisi nyang masii muda (terlihat dari perutnya nyang masii sixpack hheu) trus pake kacamata item yang kayak Sheriff gitu, eh dianya mah malah asyik berdiri ajah padahal gg jauh dari dia sekitar 5meteran tuwh tukang parkir-nyang mungkin digaji mungkin enggak-lagi sibuk banged, nah gw langsung mikir nee cie bapak ngapain atuwh mejeng duand, mao pamer kacamata atoo emund kakinya lagi kesemutan jadi gg bisa bantuin cie bapak tukang parkir (maksodnya mah ini teh positive thinking).
pas liad kejadian tadi, jadi mikir, apa karena ci bapak polisi ngerasa uda punya gaji tetap trus atasannya gg liad, jadinya beliau berdiri aja kayag patung semar ???.
hmm, noone can know, just Allah know it.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)