Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 27 Juni 2009

Why Me ?????

17.17 Posted by Tiara Putri No comments
well, hari ini dimulai dengan bangun pagi, hhhoohhho biasanya gw tuwh jarang bangun pagi, apalagi pas liburan begenee, paling bangun buwat shalat subuh, langsung dech tidur lagi, ngantuk banged soalnya akhir-akhir ini pasti tidur diatas jam 11.
pagi tadi, gg biasanya aqo bangun pagi. kebangunin ama suara teve, yaudh kebetulan bangun pagi, langsung ce-me-ez cie puput ngajakin lari pagi (meskipun karena gg biasa lari pagi jadinya kerasa pusing -lapar mungkin hheu- jadinya cuma lari 2 putaran -satu putaran sebenernya jalan hheu- terus numpang makan tahu sumedang dech)
nyampe rumah, setelah mandi terus buka internet sebentar, gg kuat ngantuk banged, yaudh sekitar jam 9 aqoo tidur *tersipu malu mode on*, pas jam set12an (gw kira uda jam 1, maklum masih 5 watt) kebangunin sama ade gw, langsung liad hp, seneng banged ada 7 sms (I still don't know what next).
ternyata kelas gw ngerencanain buwat pergi ke Ciwidey, dan cie Gilang Haseum marah-marah sama gw soalnya sms dia gg dibales, ya masa lagi tidur bisa bales sms ya???, bingung dech.
yaudh, gw langsung ganti baju (sebelumnya gosok gigi dulu hheu), langsung berangkat ke humz gilang (sebelumnya fitting baju hampir 1 jam hhahhha, uda gitu shalat sebelum waktunya -salah liada jam tea- untung dikasi tawo amma adek) tiba-tiba ada sms dari cie Zueng, ngajakin reunian sama anak-anak SD, WHAT!!! hadoo ngedengernya langsung lemes, gimana ya gw punya pengalaman buruk waktu esde, jadinya rada males, gw nyari alesan ajah, berkelit ceritanya.
udah tuwh ya selamat dari mulut buaya, ehhhh gw malah masuk mulut singa, pas habis dari rumah cie Gilang, gw kand ke Yogya buwat nyari kado, pas mao naek kelantai 1, gw ngeliad kebawah tangga perasaan ada muka yang familiar, eh ternyata anak-anak esde lagi makan-makan di food courtnya, gw langsung ngibrit keatas, untung aja mereka gg liad.
haduh gw belanja gg tenang itumah, bingung harus gimana, pas turunnya gw kayak kriminal gitu, nutup-nutupin badan gw pake badannya cie viqry, pyuuh, seem that luck still with me.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)