Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 06 Juni 2009

Maunya Gw Sech Gini ... hhe

11.12 Posted by Tiara Putri No comments
(^-^*)/コンチャ! hhhohhho lagi seneng banged amma Masashi Kishimoto-sensei m(._.)mアリガト . gimana enggak coba, udah Hatake Kakashi-sensei (aqo sekarang gg janda lagi, tapi jadi punya suami dua, mas Setsuna F Seiei maavkhan aqo nyang menikah lagi dengan suami lama koe, hhiks m(_ _)m ゴメンナサイ ) bangkit lagi dari "obrolan" singkat dengan bokapnyee, awhhhh bagus bagus, puas dech gw.
nah ada satu lagi nyang bikin gw seneng, tuwh liad gambar disamping, hhohho seru banged ngartiin "Thank You"-nya Sakura.
ntu bisa berarti terima kasih karena Naruto uda nyelamatin warga dan desa Konoha O(≧∇≦)O.
bisa juga hhehhe ヘ(^_^ヘ)(ノ^_^)ノ Sakura-chan ntuu berterima kasih karena Naruto udaahh selamat seha wal afiat.
kyyaa setuju dech gw Sakura amma Naruto, yay yay yatta. jadi ikud berdebar-debar begenee, tapi sebel akh, masa si Danzo jadi Hokage ke-6, hufh dasar. tapi gpp sech, dari semenjak Shippuden dimulai gw mah punya feeling klo "care"-nya Sakura ke Naruto tuwh beda, lebih kayak Cewek ke Cowok bukan antara temen.
ya semoga ajah ya, feeling gw bener, secara Sakura amma Naruto ntuu cucokkh, gg rame klo Naruto jadinya sama Hinata nyang cuma Cameo ajah.
yah semoga Kishimoto-sensei mendengar telepati pikiranku, hhahha.
xxxChuu original by ra~ccon.

0 komentar:

Poskan Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)