Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Sabtu, 13 Juni 2009

Malu Bertanya Nyumput Ajah di Pojok ...

21.41 Posted by Tiara Putri No comments
watchauww, that's me. aqo baru pulang dari ultahnya Dita (my ex-soulmate (whoaaa jodan dake yo). gw kand tadi tidur siang dari jam 3 trus bangun (dibangunin gara-gara blun solat ashar, hhohho) jam setengah 6. sambil kucek-kucek mata uda geto jalan sempoyongan, gw ambil hp (uda sholat nich, sambil disindir-sindir T_T) trus cemeez cie enoys, ngajakin dia dateng ke ultahnya dita, yaudh okeh tuwh dia, akhirnya sambil sempoyongan juga gw kekamar mandi.
gw ceritanya udah mandi nech, langsung dech ce-me-ez cie enoyzh mao pake baju apah, gw ngajakin pake batik tuwh (orang Indonesia sejati jadi cinta sama batik. NB : bukan batik ibu-ibu yang mao ke kondangan tapinya), dia gg mao, asalnya gw mao pake batik gw, soalnya batik gw kand 1 stel sama roknya, jadi cute kand aqo klo pake rok (hohoho) tapi gag jadi soalnya gw malu klo nti saltum. udah nee ya gw langsung ke humznya dita, acaranya kan mulai jam setengah 7, gw berangkat dari rumah jam setengah 7 (soalnya feeling gw gg enak). dan pas gw nyampe disana, there is nobody, what the!!! banged. yang baru datang baroo cie aldira amma gufi yang jadi MC, amma gw duand.
singkatnya, people come one by one, and there is one thing that make shocked, everyone (I meant every girl) using dress, celana merlin, gg cemas tuwh nungguin ada gg yah yang pake jeans, gw langsung bilang ke cie enoys "tuwh kata gw juga apah!gg nurut sech loe!". akhirnya ada beberapa cewek yaang pake jeans, pyuhh.
untungnya ya gw pake jaket, soalnya tadinya gw mao pake parka winnie the pooh gw yang boleh dibilang belel (gw kand semangat belel), untungnya gg jadi, hhoo
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : Aldira amma Gufi kocak banged waktu jadi MC.

0 komentar:

Posting Komentar

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)