Whoever me, Whatever me, and Whenever me. I'm the only one and just one of "me".

Minggu, 07 Juni 2009

I'm Spechless ...

18.04 Posted by Tiara Putri 1 comment
enggak tao kenapa ya, pas lagi wudhu tiba-tiba gelisah, tiba-tiba kepikiran masa depan, tiba-tiba kepikiran "Saad ini Allah sedang mengujiku dengan memberikanku pilihan, pilihan mana yang akan aqo ambil adalah intisari dari ujian ini".
smua itu datang tiba-tiba, jadi inged judul postingan aqo yang sebelumnya, "Mengerti Saad Kehilangan Sesuatu Untuk Dimengerti". ntuu judul juga terbesit begeto ajah, dan setelah gw cermati ya, ternyata kemaren-kemaren pas lagi ada kokoro ni ame ga futte imashita, gw ntuu kayaknya gg bisa berpikir jernih dan mikirnya negative muluu, dan pas tadi gw cermati lagi dan belajar dari kesalahan, kemaren gw gg berpikir simple (just like the normal me), aqo mengamati masalah dari sudut pandang yang terlalu "muter". dan its true kemaren-kemaren juga ya gw-dengan sombongnya-nganggep gw mengerti masalah gw dan mengerti apa yang harus gw lakukan, dan saad aqo sedang rileks, tiba-tiba jawaban itu datang begitu saja, sebenernya masalahnya cuma satu, yang harus aqo lakukan hanya memutuskan jalan mana yang akan aqo pilih, lalu memutuskan akan jadi apa aqo, dan smua itu terletak ditangan aqo, haduu celana merlin dech cie tiara ini, kamo kemaren berkutat di keegoisan kamu dan ketakutan kamu menghadapi dunia.
kenapa kamo gg jadi seorang "tiara-chan" yang selama ini udah bertahan hidup dari smua tangisan, kenapa kamo lari dari "tiara-chan" yang menyemangati bukan yang justru harus disemangati.
oh jenggot merlin, tiara kenapa kamo menjadi lemah, kenapa kamo yang meskipun takut menghadapi realita akan terus ber-positive thinking kemaren malah jatuh, yah tapi gpp sech, setidaknya itu menjadi tongkat penumpumu yang baru, sekarang seorang "tiara-chan" harus lebih kuad dari kemaren.
yah setidaknya bener banged, saad sekarang aqo gg punya masalah, gg punya sesuatu untuk dipikirkan, jalan terlihat didepan, gw kemaren emund terlalu takabur ya (maafkan aqo ya Allah), tapi saad gw merasa gg ada yang harus gw pikirin dan gw mengerti sekarang, dan bahkan gw anggep masalah kemaren udah cukup selesai, it's clear now, I understand when there's nothing to be understanded, it's so ironic, but Oh My God, I forgot you before, You really give me a path.
hadoo gw jadi spechless begene. pokoknya intinya Insya Allah tiara bakal lebih kuad dari kemaren, karena badai pasti berlalu dan akan ada jalan yang indah pada waktunya.
aqo pasti jadi kuad dan harus lebih bersabar dari kemaren dan hari ini.
xxxChuu original by ra~ccon.

PS : aqo masih akan sangad berharap dengan "itu", beliau bilang aqo masih bisa optimis sampai akhir minggu ke-3 bulan ini, aku akan menantinya, belajar bersabar dan lebih percaya bahwa Engkau selalu menyiapkan yang terbaik buwat tiara-chan ini (meskipun tiara-chan blum berusaha banyak buwat menjadi lebih baik). sampai akhir hari itu, aku percaya dan akan menunggu, menunggu jalan terbaik untukku. doaku semoga aqo tidak jatuh di akhir penantian di akhir hari itu. aqo pasti jadi kuad dan harus lebih bersabar dari kemaren dan hari ini.

1 komentar:

  1. Alhamdulilah, Ti sekarang ngomognya udah jadi lebih dewasa ya.....

    emang akhir minggu ketiga di bulan ini mau ada pengumuman penting ya...

    ya udah, sok lah keluarin segala kemampuan yang tiara bisa seoptimal mungkin buat ngedapein yang tiara pengen, yang penting juga jangan lupa do'anya, tiara bisa ko...

    satu lagi, masih inget???, Dia ngga akan membiarkan sehelai daun pun terjatuh dari pohonnya kecuali dengan seizin-Nya....apalagi nasib kita, pasti Dia udah mempersiapkannya dengan begitu sempurna buat kebaikan diri kita...

    jadi istilah kebetulan tu ngga ada kali yahhh???

    belajarlah dari kegagalan buat kita jadi lebih kuat, bukan untuk mendapatkan trauma supaya kita ngga berani mencoba lagi.....

    duh...jadi SOTOY gini ya...lagian apa yang saya omongin blum tentu juga saya bisa ngelakuain...satu hal yang pasti bahwa saya slalu mencoba untuk kesana, dengan ngasih tau ke orang brarti kita bisa saling ngingetin.....

    BalasHapus

Hoya ^^ terima kasih telah berkunjung.
Kurang berkenan ? silahkan berkritik.
Kurang greget ? saran akan selalu diterima :)
Komentar yang masuk saya moderasi, jadi tidak langsung muncul di kotak komentar :)